Search
Back Back to Blog

Jual & Sewa LED Videotron Hingga Sound System Berkualitas di Surabaya, Ini tempatnya! - Duta Raya Makmur

25 August 2023
Jual & Sewa LED Videotron Hingga Sound System Berkualitas di Surabaya, Ini tempatnya! - Duta Raya Makmur

Anda sedang mencari penyedia jual dan sewa audio visual seperti LED Videotron atau soundsystem yang berkualitas di Surabaya? Duta Raya Makmur adalah solusinya!

Duta Raya Makmur hadir sebagai solusi untuk kebutuhan kreatif dalam bidang teknologi audio visual anda. Kami menyediakan LED videotron, Wall Display, hingga soundsystem dengan brand terpercaya: BOSE, Caiyida, JBL, Leyard, LG, dan berbagai brand lainnya.

Kami menyediakan LED videotron indoor dan outdoor dengan berbagai tipe dan pitch yang berbeda sesuai dengan kebutuhan anda. Tersedia LED Videotron P 1.6 mm, P 2.5 mm, P 4 mm, hingga P 8 mm untuk segala kebutuhan seperti event konser, restoran, mall, ruang meeting, sekolah, auditorium, hingga digital billboard outdoor.

Kami adalah penyedia LED Videotron hingga soundsystem di Surabaya dengan brand besar dan terpercaya. Bahkan brand videotron kami memiliki perwakilan pabrik di Indonesia, sehingga tidak perlu khawatir dengan sparepart yang dibutuhkan.

Berdiri sejak tahun 2001, kami telah dipercaya dan menangani banyak pemasangan serta persewaan audio visual di Surabaya.

Sekian artikel “Jual & Sewa LED Videotron Hingga Sound System Berkualitas di Surabaya, Ini tempatnya!.***

Share This Article
Contact Us Contact Us Whatsapp Us