Search
Back Back to Blog

2 Rekomendasi Smart Proyektor Portable Terbaik yang Buat Nobar Semakin Seru

17 November 2023
2 Rekomendasi Smart Proyektor Portable Terbaik yang Buat Nobar Semakin Seru

Nobar atau menonton film Bersama-sama memang sangat mengasyikkan, apalagi dengan layar lebar proyektor yang membuat pengalamannya semakin seru. Dengan desain proyektor yang portable, kamu jadi bisa membawa proyektormu untuk menonton dimana saja dan kapan saja seperti menonton di pekarangan rumah, menonton saat camping, dan lainnya.

Kini teknologi Proyektor telah berkembang menjadi semakin canggih. Dengan inovasi terbaru seperti Smart Proyektor yang dapat mengakses aplikasi seperti Netflix, Youtube, Bstation, dan aplikasi menonton lainnya, sehingga fitur proyektor ini setara Smart TV atau bahkan lebih.

Memiliki smart proyektor portable akan sangat menguntungkan tidak hanya untuk membuat home theater, tetapi untuk pengalaman menonton yang lebih memuaskan dimanapun dan kapanpun.

Inilah 2 rekomendasi Smart Proyektor Portable Terbaik yang bisa buat nobar kamu semakin seru:

 

  1. HP CC500

    Proyektor rilisan HP ini memiliki bentuk yang minimalis, sehingga mudah dibawa kemana saja (portable) dan cocok untuk desain tempat apapun. Dalam kotaknya juga sudah tersedia Android TV Box yang bisa dihubungkan langsung dengan proyektor, dan layar LCD yang dapat dilipat.

    Proyektor ini juga sudah memiliki build-in 10 watt stereo speaker yang memberikan suara mengesankan. Dengan 260ANSI/500 LED Lumens dan resolusi Full HD (1920 x 1080) membuat kualitas tampilan serta kontras yang tajam, pengalaman menonton jadi lebih memuaskan.

    Jangan khawatir untuk menonton dalam jangka waktu yang lama, karena proyektor ini sudah disesuaikan sehingga nyaman di mata (eye care). Umur proyektor ini juga cukup panjang dengan waktu operasional hingga lebih dari 20.000 jam.

    Sudah terbayang kan bagaimana simpelnya proyektor ini untuk nobar?

 

 

  1. HP MP2000

    Proyektor HP CC 500 sudah bisa membawamu ke pengalaman menonton yang mengesankan, tapi bagaimana jika kamu ingin lebih dari itu? Maka HP MP 2000 Jawabannya!

    Hadir dengan bentuk minimalis juga, proyektor HP MP 2000 sudah build-in Android OS, sehingga kamu tidak perlu menghubungkannya dengan Android TV Box. Kamu hanya perlu menginstal aplikasi yang kamu perlukan untuk menonton langsung di proyektornya.

    Proyektor ini juga memiliki stereo speaker 10 watt dengan tambahan subwoofer, membuat pengalaman menonton menjadi lebih luar biasa. Dengan kecerahan 2000 Lumens dan resolusi Full HD membuat nobar menjadi lebih menyenangkan.

    Tidak hanya untuk menonton film, proyektor ini juga sangat cocok digunakan untuk bekerja. Proyektor HP MP 2000 memiliki fitur Wireless Presentation System yang memungkinkannya terhubung pada device kamu tanpa menggunakan kabel. Bahkan sistem ini bisa menampilkan hingga 4 device sekaligus secara bersamaan.

    Untuk umur penggunaan? Proyektor ini memiliki jam operasional lebih dari 25.000 jam!

 

Bagaimana menurutmu soal 2 Smart Proyektor terbaik untuk nobar ini? Tertarik ingin memiliki salah satunya?***

Share This Article
Contact Us Contact Us Whatsapp Us