Search
Back Back to Blog

Jangan Salah Pilih! Tempat Instalasi LED Videotron Terbaik di Surabaya

08 May 2024
Jangan Salah Pilih! Tempat Instalasi LED Videotron Terbaik di Surabaya

LED Videotron menjadi salah satu teknologi visual yang banyak digunakan dalam kegiatan marketing atau kebutuhan event, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya. LED Videotron sendiri memiliki banyak manfaat dalam membuat visual menjadi lebih menarik, kreatif, dan interaktif.

Seiring berjalannya waktu, LED Videotron menjadi sebuah trend dalam periklanan di Indonesia. Kita dapat melihat jika layar lebar ini semakin banyak tampil di beberapa spot strategis di berbagai kota. Sehingga banyak Perusahaan berlomba-lomba untuk memiliki LED Videotron untuk keperluan promosi atau event. Sayangnya, belum banyak yang tahu bagaimana memilih LED Videotron terbaik.

Memilih LED Videotron Terbaik

Dalam pemilihan dan implementasi LED Videotron terbaik, ada banyak hal yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah kualitas dan after sales. Hal ini sendiri dikarenakan LED Videotron memiliki jangka penggunaan dengan waktu yang lama, sehingga memang harus terjamin jangka waktu pemakaiannya.

Memilih vendor LED Videotron terbaik hanya dengan berdasarkan harga bukanlah sebuah pertimbangan yang tepat. Pasalnya, jika salah dalam memilih brand, kualitas, serta after sales LED Videotron, maka akan menimbulkan kerugian pada diri sendiri. LED Videotron yang terpasang berpotensi memiliki waktu pemakaian yang singkat dan mudah rusak, sehingga harus mengganti yang baru atau sering maintenance dengan harga yang tidak murah.

LED Videotron Terbaik di Surabaya

Jika anda hendak melakukan instalasi LED Videotron dengan kualitas dan after sales terbaik di tempat usaha atau venue anda, maka Duta Raya Makmur dapat menjadi pilihan bagi anda. Duta Raya Makmur mampu memberikan brand LED Videotron berkualitas untuk anda dan menjamin umur pemakaian dari LED Videotron yang sudah diimplementasikan dengan after sales services.

Duta Raya Makmur memiliki berbagai tipe dan spesifikasi LED Videotron, seperti LED Indoor SMD hingga LED Outdoor. Untuk Pitch, Duta Raya Makmur menyediakan LED Videotron dengan berbagai ukuran pitch, seperti pitch 2,5 mm, pitch 4mm, pitch 8mm, dan berbagai ukuran kerapatan LED lainnya.

Dalam menjamin kualitas LED Videotron, Duta Raya Makmur menggunakan LED Videotron dengan brand terpercaya seperti Coleder dan Unilumin. Brand-brand tersebut juga memiliki principal di Indonesia, sehingga kebutuhan sparepart pengganti bisa didapatkan dengan cepat.

Duta Raya Makmur sudah berpengalaman dalam mengimplementasikan LED Videotron di Surabaya, telah banyak portfolio pemasangan seperti di Intiland Tower, Hartono Electronic, Ciputra World dan banyak titik pemasangan lainnya.

Jadi, jangan sampai salah pilih tempat instalasi LED Videotron di Surabaya dan sekitarnya. Pilih LED Videotron terbaik dengan kualitas dan after sales agar pemakaian LED Videotron anda terjamin.***

Share This Article
Contact Us Contact Us Whatsapp Us