Search
Back Back to Blog

4 Manfaat LED Videotron Bagi Perusahaan – Duta Raya Makmur

25 August 2023
4 Manfaat LED Videotron Bagi Perusahaan – Duta Raya Makmur

Digital billboard, reklame digital, atau yang biasa disebut juga sebagai LED videotron menjadi media yang banyak digunakan oleh pembisnis dan perusahaan masa kini untuk melakukan campaign iklan hingga mempromosikan bisnisnya. Dengan kata lain, kegiatan ini disebut dengan DOOH advertising.

Menjadi salah satu media digital periklanan, LED Videotron semakin banyak digunakan oleh perusahaan karena berdampak positif terhadap penjualan produk. Secara tidak langsung, perusahaan mengalami keuntungan. Nah kira-kira apa saja manfaat videotron bagi bisnis dan perusahaan? Yuk simak di sini!
 

1. Meningkatkan Awarness dan Ingatan Masyarakat

LED Videotron menjadi media yang efektif dalam melakukan promosi dan iklan. Hal ini karena LED videotron adalah media yang atraktif, sehingga akan sangat efektif digunakan untuk mempromosikan sebuah produk atau jasa.

LED videotron dapat menampilkan iklan dan promosi yang catchy dan mampu menimbulkan kesan berbeda. Sehingga dapat membantu iklan berada pada top of mind audiens mereka sehingga tidak mudah terlupakan.
 

2. Meningkatkan Citra dan Kredibilitas Informasi yang disampaikan Perusahaan

Berdasarkan survei yang ada, penggunaan iklan offline, dapat memberikan kesan kepercayaan dan keandalan karna sedikitnya kemungkinan manipulasi yang mungkin terjadi, khususnya jika dilakukan pada media yang kredibel, seperti LED Videotron, billboard, dan media lainnya. Berbeda dengan iklan online yang sangat mungkin untuk dimanipulasi.

Keberadaan LED Videotron di dekat Perusahaan juga dapat membuat Perusahaan terlihat lebih modern dan elegan.
 

3. Menjangkau Market yang Lebih Luas

Titik LED Videotron yang strategis dapat mengundang lebih banyak audiens dan berbagai market untuk melihat iklan perusahaan. Terlebih lagi jika spot iklan tersebut berada di daerah yang banyak dikunjungi atau dilewati target pasar.

Banyaknya traffic kendaraan atau aktivitas masyarakat pada spot LED Videotron menjadi faktor yang membuat konten yang menjadi efektif dalam menjangkau target market.
 

4. Sumber Pendapatan Tambahan

Selain manfaat menyampaikan informasi dan meningkatkan awareness audiens, memiliki LED videotron menjadi peluang dalam mendatangkan pendapatan tambahan.

Caranya adalah dengan menyewakan slot iklan LED Videotron outdoor kepada pihak-pihak yang ingin beriklan. Sementara itu, LED videotron indoor dapat disewakan untuk kebutuhan event. Dengan itu Anda bisa mendapatkan pendapatan tambahan dari videotron, menarik bukan?

Demikianlah penjelasan mengenai manfaat LED videotron bagi perusahaan. Dengan melakukan champaign melalui media digital tersebut, audiens akan memahami produk dengan baik. Tentu saja, Anda bisa leluasa mengiklankan produk melalui LED videotron secara mudah dan efisien.

Nah, kabar baiknya apabila Anda membutuhkan LED videotron untuk melakukan DOOH advertising, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di Duta Raya Makmur. Kami menyediakan media audio visual dengan berbagai merk ternama dan tepercaya.

Sebagai authorized dealer, kami berkomitmen penuh terhadap kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan maksimal seperti pelayanan aftersales untuk menjaga kenyamaan Anda saat penggunaan. Tunggu apalagi? Jadikan Duta Raya Makmur sebagai partner kerjasama terbaik di masa sekarang dan mendatang.

 

Share This Article
Contact Us Contact Us Whatsapp Us