Search
Back Back to Blog

Rekomendasi LED Videotron Indoor Untuk Kegiatan Promosi - Duta Raya Makmur

03 August 2024
Rekomendasi LED Videotron Indoor Untuk Kegiatan Promosi - Duta Raya Makmur

Salah satu cara untuk menunjang keberhasilan kegiatan promosi suatu produk  di era digital saat ini adalah menggunakan media audiovisual yang berkualitas. Hal ini bertujuan supaya bisa menyampaikan pesan atau informasi kepada audiens secara menarik dan mudah dipahami.

Nah, seringkali kita temukan beberapa sarana promosi baik menggunakan LED videotron indoor maupun outdoor di tempat umum. Untuk melakukan promosi di dalam ruangan atau indoor tentunya mempunyai spesifikasi dan kapasitas yang berbeda dari videotron outdoor.

Oleh karena itu, sebelum Anda melakukan kegiatan pemasaran atau promosi alangkah baiknya memahami lokasi pemasaran dan pemilihan videotron yang tepat. Berikut kami rangkum beberapa rekomendasi LED videotron indoor yang wajib Anda ketahui.

1. LED Videotron Indoor Fleksibel (Curved)

Seiring bertambahnya zaman, media audiovisual tidak sebatas pada bentuknya yang konvensional. Kini, Anda bisa temui bentuk LED videotron indoor yang lebih menarik yakni berbentuk kurva. Tujuan dari model ini adalah untuk memberikan kualitas gambar yang lebih menarik, fleksibel, dan menyesuaikan dengan berbagai kondisi.

Spesifikasi videotron ini terbilang cukup oke karena bisa menyajikan tampilan visual dengan kualitas tinggi dalam jangka panjang. Mengingat bentuknya fleksibel dan instalasinya yang mudah tentunya menerapkan teknologi mutakhir. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan performa secara optimal.

Baca Juga : Lagi Ngetrend! Ber-iklan dengan LED Videotron, Simak Pengertian hingga Tipenya

2. LED Videotron Indoor P1.6-P2.5

Perlu diketahui, semakin kecil pixel yang dimiliki maka semakin tinggi resolusinya. Rekomendasi LED videotron yang kedua adalah videotron dengan resolusi P1.6-P2.5. Dengan resolusi maksimal sangat cocok digunakan dalam jarak pandang yang dekat atau terbatas.

Keuntungan dari penggunaan jenis media audiovisual ini adalah kemampuan dalam penyajian gambar yang tajam serta detail. Oleh karena itu, tipe ini cocok digunakan dalam gedung pertemuan, pameran, dan pusat perbelanjaan. Namun, yang perlu digaris bawahi adalah penyesuaian ukuran videotron indoor dengan dimensi ruangan. Tak hanya itu, biaya penyewaan juga perlu dipertimbangkan.  

3. LED Videotron Indoor P2.8-P4

Selanjutnya, adapun videotron indoor dengan pixel P2.8-P4 yang cocok dimasukkan ke dalam rekomendasi. Meskipun dilihat dari jarak pandang jauh dengan spesifikasi pixel sedikit lebih rendah, namun media audiovisual ini masih mampu memproduksi gambar dan video dengan jelas dan menarik.

Jika ditinjau dari spesifikasi videotron P2.8-P4, ukuran layarnya lebih fleksibel dan memungkinkan memberikan tampilan maksimal tanpa mengeluarkan biaya yang cukup besar. 

4. LED Videotron Indoor P4-P6

Jenis videotron selanjutnya adalah dengan pixel P4-P6. Ini adalah rekomendasi umum yang sering dipakai oleh berbagai kalangan. Walaupun, resolusinya tidak seperti sebelumnya, namun media audiovisual ini masih mampu menyajikan gambar dan video yang jelas dengan jarak yang cukup. 

Keuntungan menggunakan LED videotron adalah harganya yang lebih terjangkau, sehingga ia menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk kegiatan promosi produk dengan anggaran yang terbatas.

Baca Juga : DRM | 4 Manfaat LED Videotron Bagi Perusahaan

Demikianlah pembahasan lengkap mengenai LED videotron indoor. Sekarang Anda memiliki rekomendasi terbaik dalam memilih LED videotron untuk kepentingan bisnis dan promosi. Perlu diingat bahwa ketika Anda selaku pemilik usaha sedang menjalankan promosi bisnis tentunya juga mempertimbangkan budget untuk pemasaran.

Jadi, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan rekomendasi di atas. Nah, kabar baiknya adalah Anda bisa mendapatkan persewaan LED videotron dengan harga terjangkau tanpa mengurangi kualitas audiovisualnya. Mari, kunjungi Duta Raya Makmur untuk mengetahui informasinya lebih lanjut.

Perlu Anda ketahui, kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang creative audio visual technology solution yang  berkomitmen penuh terhadap kepuasan konsumen. Dengan mengedepankan integrasi sistem yang terkonsep dengan optimal, kami pastikan bahwa jasa yang kami tawarkan memberikan kontribusi penuh terhadap kelancaran acara Anda. 

Jadikan Duta Raya Makmur sebagai penyedia jasa penyewaan media audiovisual tepercaya! Kami bersenang hati menyambut kerjasama dan peluang-peluang baik Anda di masa depan bersama kami.

Share This Article
Contact Us Contact Us Whatsapp Us