Search
Back Back to Blog

Inilah 7 Rekomendasi Speaker Bose Terbaik! - Duta Raya Makmur

28 July 2024
Inilah 7 Rekomendasi Speaker Bose Terbaik! - Duta Raya Makmur

Dari berbagai merk speaker aktif yang ada di pasaran, ada salah satu merk yang tidak asing di telinga kita yakni Bose. Speaker buatan Amerika Serikat ini memang memiliki integritas yang tinggi dalam memberikan listening experience terbaik untuk para pengguna selama bertahun-tahun.

Berbicara mengenai kualitasnya, speaker bluetooth Bose baik home series atau profesional mempunyai performa handal dengan harga terbaik di kelasnya. Hal ini dibuktikan dengan tampilan yang minimalis dan modern namun tidak mengabaikan kualitas produksi suaranya. Nah, berikut kami rangkum  rekomendasi speaker bose bluetooth yang wajib Anda ketahui.

1. Bose Soundlink Mini II SE Speaker


Bose-SoundLink-Mini-II-SE-Speaker

Ingin mencari speaker aktif yang memiliki durabilitas yang oke namun tanpa mengabaikan kualitas suara? Yap, tak ada salahnya Anda mempertimbangkan rekomendasi speaker portable yaitu Bose Soundlink Mini SE Speaker. Pengeras suara ini cukup diminati oleh berbagai kalangan karena fiturnya yang memadai dan terkesan modern.

Bose Soundlink Mini II SE Speaker ini mempunyai dimensi 180x51x58 mm, yang memang didesain travel-friendly supaya mudah untuk dibawa kemana-mana.Speaker ini cocok dibawa saat travelling dan bepergian jauh bersama orang tercinta. Jika ditinjau dari fiturnya, pengeras suara ini menyediakan berbagai tombol, antara lain tombol kontrol, multifungsi, bluetooth yang memudahkan penggunaan. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan kabel USB-C dan USB-A.

Meskipun produk Bose ini keluaran tahun 2013, namun bisa dipastikan mampu memberikan resonansi suara secara full-range. Adapun, teknologi high-efficiency tranduser dan adual passive radiator bisa menciptakan suara rendah dengan halus dan jernih. 

Selain itu, series speaker Bose bluetooth mini Bose ini juga tahan terhadap percikan air dan debu. Lalu, kapasitas baterai yang terbilang besar yaitu 2330 mAH bisa untuk memutar lagu kurang lebih 10 jam.

Baca Juga : Speaker Adalah Alat Elektronik yang Populer. Yuk Cari Tahu!

2. Bose Soundlink Micro Bluetooth Speaker
 

Bose-Soundlink-Mircro-Bluetooth-Speaker

Jika Anda bosan dengan warna speaker yang itu-itu saja, tak ada salahnya mencoba Bose Soundlink Micro Bluetooth Speaker. Speaker Bose original ini selain didesain vibrant, dinamis, dan travel-friendly. Meskipun begitu, performa suara yang dihasilkan begitu mumpuni.

Jika dilihat dari fiturnya, produk ini didesain portable dan waterproof. Selain itu, dilengkapi dengan tali elastis sehingga memudahkan untuk dibawah kemana-mana. Durabilitas baterai terbilang cukup lama yakni selama kurang lebih 6 jam tak membuat Anda khawatir kehabisan baterai, sehingga cocok dfibawa saat travelling, kegiatan outdoor, atau bepergian jauh. 

Selanjutnya, ia juga dilengkapi dengan Google Assistant dan pendukung multipoint bluetooth, sehingga dapat tersambung dengan dua perangkat sekaligus. Yang paling menariknya adalah speaker Bose satu ini tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti smoke white, black, stone blue, dan dark blue.

3. Bose Freespace 3 Satellite Speak

Bose-Freespace-3-II-Satellite-Speaker


Bose tidak hanya mengeluarkan speaker home series saja, namun ia mengeluarkan tipe speaker untuk keperluan bisnis dan komersial. Salah satunya adalah Bose Freespace 3 Satellite. Speaker ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dalam membangun suasana dan ambience yang nyaman. Biasanya Anda bisa menemukannya di tempat umum seperti, hotel, restoran, cafe, dan pusat perbelanjaan.

Secara tampilan, Bose Freespace 3 Satellite Speaker memiliki ukuran yang ringkas dan desain yang elegan tanpa meninggalkan kualitas suara. Dengan fitur 84bd sensitivity dan rentang frekuensi 70 - 200 Hz bisa menghidupkan suasana menjadi lebih menyenangkan. Jika Anda memiliki usaha kuliner atau hiburan, speaker Bose adalah rekomendasi speaker yang cocok untuk Anda. 

Baca Juga: Bose S1 Pro+, Speaker Portable dengan Suara Profesional

4. Bose Smart Soundbar 700
 

Bose-Smart-Soundbar-700

Ingin merasakan sensasi menonton film dengan suara yang jernih dan elegan? Perangkat audio dari Bose Smart Soundbar 700 adalah jawabannya. Perangkat audio ini didesain dengan bodi yang lebih modern dan ramping, sehingga Anda tak perlu menyiapkan space yang besar untuk meletakkannya.

Speaker home theater dengan dimensi 97,8 cm x 10,8 cm x 5,72 cm adalah rekomendasi speaker terbaik di kelasnya sehingga cocok untuk menikmati musik dan suara ala bioskop di ruang keluarga. Selain itu, ia memiliki phase guide technology yang berfungsi untuk mendeteksi dimensi ruangan secara otomatis sehingga suara terasa memenuhi ruangan. Menikmati Bose Smart Soundbar 700 berarti Anda mendapatkan remote universal, kain pembersih, kabel listrik, baterai AA, buku panduan, dan lain-lain.

5. Bose Home Speaker 500

Bose-Home-Speaker-500

Membangun suasana yang nyaman di rumah bisa dengan menggunakan Bose Home Speaker 500. Speaker Bose mampu menciptakan suara yang powerful tapi enak didengar karena spesifikasinya yang mumpuni. Kelebihan speaker ini adalah dilengkapi dengan layar LED yang dapat memunculkan informasi lagu yang sedang diputar. Selanjutnya, ia juga dilengkapi dengan tombol kontrol yang bisa dioperasikan dengan mudah. 

6. Bose Soundlink Revolve+ II Speaker
 

Bose-Soundlink-Revolve%2B-II-Speaker

Jika perusahaan Anda sedang membutuhkan perangkat audio untuk menunjang kelancaran acara meeting, maka Bose Soundlink Revolve+ II Speaker bisa memenuhi ekspektasi suara yang Anda inginkan. Meskipun ia berukuran kecil yaitu 8,2 x 8,2 x 15,2 cm dengan berat mencapai 1 kilogram, namun bisa memproduksi suara hingga jangkauan 9 meter.

Selain itu, speaker Bose juga tahan terhadap percikan air, benturan, dan debu. Menariknya, speaker tersebut dilengkapi dengan speakerphone yang memudahkan Anda dalam melakukan meeting.

7. Bose S1 Pro+
Bose-S1-pro+

Dirancang untuk memeriahkan hiburan dan pesta, Bose S1 Pro+  menyajikan suara yang jernih dan menggelegar. Fitur yang terkonsep di speaker ini termasuk lengkap dan memadai. Hal ini dibuktikan dengan fitur pengubah level treble, suara bass, reverb untuk menunjang hasil suara. Adapun fitur bluetooth bisa Anda gunakan untuk karaoke dan bersenang-senang dengan keluarga.

Selain itu, fitur EQ menjaga agar suara tetap besar dan stabil meskipun di tempatkan di mana saja. Lalu, desainnya yang multiposisi dan dibekali sensor internal akan memastikan suara musik terdengar dengan baik, sehingga cocok digunakan untuk kegiatan indoor atau outdoor yang membutuhkan mobilitas yang tinggi

Baca Juga: Simak 7 Tips Membeli Speaker Bluetooth yang Wajib Dicoba!

Demikianlah penjelasan mengenai berbagai jenis speaker bose baik home series maupun profesional. Mengingat harganya yang berkelas, tak membuat penikmat musik dan suara meragukan kualitas audionya. 

Bagi Anda yang ingin menginginkan pengalaman terbaik dalam menyajikan hiburan musik, kami hadir untuk mendukung kelancaran Anda. Kami, Duta Raya Makmur, sebagai perusahaan jasa penyewaan dan pengadaan media audiovisual yang berkomitmen penuh terhadap kepuasan pelanggan. Jadikan Duta Raya Makmur sebagai partner kerjasama terbaik untuk keberhasilan bisnis dan acara Anda. 

Share This Article
Contact Us Contact Us Whatsapp Us