Search
Back Back to Blog

Bose S1 Pro+, Speaker Portable dengan Suara Profesional

20 August 2024
Bose S1 Pro+, Speaker Portable dengan Suara Profesional

Salah satu merk speaker terkemuka yaitu Bose kembali menghadirkan inovasi mutakhir yang patut diacungi jempol. Perusahaan yang bergerak di bidang audio asal Amerika Serikat ini meluncurkan speaker portabel yaitu Bose S1 Pro+. 

Dikenal sebagai perusahaan yang mengedepankan RnD (Research and Development) dan teknologi audio high-end, ia merancang audio yang memberikan pengalaman audio terbaik di kelasnya.

Mengingat speaker ini banyak dicari oleh peminat audio profesional, simak penjelasan mengenai desain, fleksibilitas, spesifikasi hingga kelebihan Bose S1 Pro+ di sini!

Desain dan Fleksibilitas Bose S1 Pro+

 


Speaker portable Bose S1 Pro+ menawarkan desain yang compact, ringan, dan minimalis. Pengeras suara dengan dimensi 13 inch, ia mampu menghadirkan suara yang powerful namun terdengar profesional. 

Berorientasi terhadap kepuasan pengguna, ia dirancang untuk bisa ditempatkan di berbagai situasi baik indoor atau outdoor. Dengan desain yang fleksibel, ia bisa ditempatkan 4 macam posisi, antara lain miring, tegak, horizontal dan menggantung. Fitur carry-handle yang ergonomis, sehingga memudahkan untuk dibawa kemana-mana secara effortlessly.

Fleksibilitas yang telah teruji ini, memungkinkan speaker tetap menghasilkan suara yang berkualitas dan versatile. Adapun material yang digunakan berupa aluminium dan polipropilen yang terkenal kuat dan kokoh sehingga mampu melindungi perangkat dan fitur-fitur penting di dalamnya. 

Baca Juga: Inilah 7 Rekomendasi Speaker Bose Terbaik!

Daya Tahan & Konektivitas Bose S1 Pro+

daya-tahan-dan-konektivitas-Bose-S1-Pro+
Salah satu aspek penting speaker yang pertama adalah daya tahan dan konektivitas. Bose S1 Pro+ specs ini terbilang terbaik di kelasnya karena terdapat fitur penambahan baterai eksternal, sehingga Anda tak perlu khawatir kehabisan baterai selama pemakaian.

Daya baterai yang kuat hingga 11 jam, tak akan membuat Anda kewalahan jika menggunakannya di luar ruangan atau jauh dari sumber listrik. Adapun pengisian daya yang terbilang cepat sekitar 5 jam membuat penggunaan menjadi lebih efisien.

Spesifikasi terbaik pengeras suara ini juga terletak pada konektivitasnya yang ulung. Dengan fitur konektivitas nirkabel atau bluetooth versi 5 memudahkan perangkat lain untuk menyambung ke speaker portable ini.

Selain itu, fitur bluetooth range hingga 9 meter (30 feet) memudahkan penggunaan dalam jangkauan yang cukup jauh. Nah, apabila Anda ingin karaoke, nyalakan fitur bluetooth streaming yang tertera di badan speaker. Speaker sudah siap digunakan.

Kompatibilitas Bose S1 Pro+


Kemampuan pengeras suara ini untuk menghasilkan suara terdengar harmoni, selaras, dan terintegrasi dengan baik. Kombinasi yang sempurna antara 3 channel mixer, Auto EQ, dan performa audio yang menjadikannya sebagai sebuah investasi untuk mendapatkan pengalaman audio yang berkelas.

Jika Anda belum terbiasa dengan fitur-fitur audio yang terdapat di speaker ini, jangan khawatir. Pasalnya tombol-tombol tersebut didesain intuitif sehingga memudahkan bagi pemula dalam menggunakannya. 

Momen-momen terbaik menggunakan speaker ini bisa Anda rasakan secara real, karena fitur input instrumen yang nirkabel atau menggunakan wireless RF transmitter. Dengan adanya fitur ini, kemudahan dalam bermusik semakin nyata. Penggunaanya cukup mudah dengan memasukkan transmitter ke dalam plugin instrumen musik yang tertera pada alat musik. Kemudian, nyalakan transmitter dan musik siap dinikmati.

Baca Juga : Jangan Salfok! Ini Perbedaan Speaker Aktif dan Pasif

Nah, itulah pembahasan lengkap mengenai Bose S1 Pro+. Bagaimana, Anda siap nikmati pengalaman bermusik secara berkelas dan profesional? Jangan ragu untuk pilih speaker portable ini menjadi pilihan favorit Anda. 

Kini, Anda bisa mendapatkan Bose S1 Pro+ secara mudah dengan klik di sini. Duta Raya Makmur, sebagai authorized dealer berkomitmen penuh terhadap kepuasan pelanggan. Berorientasi kepada value yang kami terapkan, kami hanya menyediakan barang-barang yang berkualitas dengan berbagai merk ternama, salah satunya Bose Professional.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan dan penyewaan audio visual, kami berupaya keras dalam mendukung keberhasilan Acara Anda. Jadikan, Duta Raya Makmur sebagai partner kerjasama terbaik di masa kini dan mendatang. 

 

Share This Article
Contact Us Contact Us Whatsapp Us