Search
Back Back to Blog

Rekomendasi Video Wall Terbaik Untuk Kebutuhan Bisnis

08 October 2024
Rekomendasi Video Wall Terbaik Untuk Kebutuhan Bisnis

Di artikel sebelumnya kita membahas tentang kegunaan video wall yang dimana memiliki banyak fungsi untuk berbagai kebutuhan profesional. Kebutuhan profesional tersebut seperti, kegiatan bisnis, presentasi, conference room, dan lainnya.

Nah, kegiatan profesional seperti di atas setidaknya memerlukan video wall dengan spesifikasi yang memadai supaya kegiatan seperti bertukar ide, kolaborasi, dan presentasi bisnis bisa berjalan dengan lancar.

Berbicara mengenai spesifikasi video wall, berikut ada beberapa rekomendasi video wall terbaik untuk kebutuhan bisnis yang perlu Anda ketahui. Simak selengkapnya di sini!

Rekomendasi Video Wall Terbaik Untuk Kebutuhan Bisnis


Berikut adalah rekomendasi video wall terbaik untuk kebutuhan bisnis dan presentasi,  antara lain:

LG 55'' 700 nits FHD 0.44mm Even Bezel Video Wall


Ingin mendapatkan pengalaman terbaik saat rapat atau kolaborasi ide? Memilih LG 55” 700 nits FHD 0,44 mm even bezel video wall adalah pilihan yang tepat. Brand asal Korea Selatan ini tidak hanya menyediakan produk elektronik untuk kebutuhan komersial namun juga profesional. 

LG 55” 700 nits FHD 0,44 mm even Bezel Video Wall merupakan layar profesional yang digunakan untuk menampilkan gambar berukuran besar dengan menggabungkan beberapa seamless monitor dengan kecerahan 700 nits. Dengan kata lain, gambar besar tersebut tampil secara utuh, sehingga bisa mempermudah audiens dalam melihat slide presentasi dengan jelas

Video wall ini cocok untuk Anda karena ia memiliki dimensi sebesar 55 inchi dengan resolusi FULL HD. Dengan resolusi sebaik itu, ia mampu menampilkan tampilan visual yang jelas dan detail.

Baca Juga : Video Wall Adalah Layar Digital yang Memiliki Banyak Fungsi. Cek di Sini!

SAMSUNG LCD Video Wall VHR-R Series 55”


Brand yang tidak kalah kualitasnya adalah Samsung. Produk asal Korea Selatan ini meluncurkan video wall dengan teknologi LCD bernama Samsung LCD Video Wall VHR-R Series 55”.

Video wall ini memiliki brightness 700 nits yang dimana ia cocok untuk menampilkan presentasi, panggilan video, maupun pemaparan data atau infografis dengan jelas. Selain itu, resolusinya yang tinggi yakni 1920 x 1080 membuat konten terlihat vibrant, dan tajam.

Selanjutnya, video wall ini memiliki teknologi panel IPS yang bisa memproduksi warna secara kompleks, sehingga audiens bisa mendapatkan visual experience yang lebih baik. Bagi Anda yang hendak melakukan presentasi, berkolaborasi dengan team, atau melakukan kegiatan bisnis lainnya, memilih produk ini adalah pilihan tepat.

Itulah pembahasan mengenai rekomendasi video wall terbaik dari brand tepercaya. Anda semakin paham dengan spesifikasi video wall sesuai dengan kebutuhan bisnis, bukan? Nah, pasalnya Anda bisa mendapatkan video wall dengan kualitas premium dengan mudah hanya di Duta Raya Makmur.

Baca Juga : 11 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Memasang Video Wall

Dapatkan Segera di Duta Raya Makmur!


Duta Raya Makmur merupakan sebagai perusahaan audio visual yang berdiri sejak 23 tahun yang lalu yang berkomitmen penuh terhadap kepuasan pelanggan. Dengan mengedepankan prinsip creative audio visual technology solution, kami dengan segenap hati membantu memberikan solusi audio visual terbaik untuk kelancaran acara Anda.

Sebagai authorized dealer, Duta Raya Makmur menyediakan berbagai merk (multibrand) audio visual dengan spesifikasi yang memadai sesuai dengan apa yang Anda butuhkan. Di sisi lain, kami juga menyediakan jasa maintenance, demo, pembuatan mock-up, konsultasi bagi Anda yang ingin mendapatkan kenyamanan produk selama penggunaan.

Mari, tunggu apalagi? Jadikan Duta Raya Makmur sebagai partner kerjasama terbaik Anda di masa kini dan mendatang.

Share This Article
Contact Us Contact Us Whatsapp Us