Search
Back Back to Blog

Bose L1 Pro, Speaker dengan Coverage Suara yang Menakjubkan

02 September 2024
Bose L1 Pro, Speaker dengan Coverage Suara yang Menakjubkan

Ingin mendapatkan pengalaman audio yang berkelas untuk ruangan luas? Memilih speaker Bose L1 pro adalah keputusan terbaik. Bose ini memiliki keunggulan yang boleh diadu dengan speaker lain.

Bose L1 pro menjadi salah satu produk andalan speaker buatan Amerika Serikat yang sangat cocok untuk berbagai hal seperti bermusik, menonton sebuah film, mini concert, dan kebutuhan lainnya. 

Pasalnya Bose L1 dilengkapi dengan speaker subwoofer dan mixer yang telah dirakit menjadi satu kesatuan serta design portable yang mudah dibawa kemana-mana. Nah, penasaran bukan dengan penjelasan selengkapnya? Simak penjelasan di sini!

Spesifikasi Bose L1 Pro


Speaker Bose L1 Pro menghadirkan fitur portable dan sound settings yang memadai untuk kebutuhan musik dan hiburan. Apabila ditinjau dari spesifikasinya, ia memiliki desain compact, minimalis, dan dinamis sehingga bisa dibawa kemana-mana. 

Dengan dimensi tinggi hampir 80 cm dan lebar 12,52 cm membuatnya cocok untuk diletakkan di mana saja. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan aplikasi Bose Music yang bisa digunakan saat hendak bermain musik atau instrumen. 

Secara umum, ia hampir memiliki kesamaan dengan Bose Ma12, yang dimana ia menyajikan coverage area vertikal dan horizontal yang sangat luas, sehingga audiens bisa mendengar suara dengan jelas dan detail dari berbagai penjuru.

Baca Juga : Speaker Adalah Alat Elektronik yang Populer. Yuk Cari Tahu! 

Keunggulan Bose L1 Pro


Disebut memiliki kemampuan memproduksi suara yang bagus, ia menjadi rekomendasi terbaik yang cocok digunakan untuk mendapatkan pengalaman audio yang menyenangkan. Tentu saja, hal ini dipengaruhi oleh beberapa keunggulan speaker yang harus Anda ketahui.

1. Pilihan Driver Speaker yang Beragam

Bose L1 pro menawarkan berbagai jenis driver speaker sesuai kebutuhan. Pemilihannya ini berdasarkan kebutuhan personal dan dimensi ruangan. Apabila Anda mendapatkan pengalaman audio yang maksimal di kamar atau ruangan pribadi, maka pilihlah L1 pro dengan jumlah speaker sedikit seperti L1 pro8. Sementara itu, apabila untuk kepentingan umum, sebaiknya pilih dengan jumlah speaker lebih banyak seperti L1 pro16 atau L1 pro32. 

2. Memiliki Fitur Bluetooth


Keunggulan Bose L1 series ini juga terletak fitur konektivitas yang mudah digunakan. Dengan fitur bluetooth versi terbaru, maka perangkat ponsel atau laptop bisa tersambungkan dengan baik, sehingga musik bisa diputar dengan mudah.

Baca Juga : Simak 7 Tips Membeli Speaker Bluetooth yang Wajib Dicoba!

3. Kontrol Mixer melalui Aplikasi Bose Music


Bermain musik semakin asyik apabila seluruh komponen antara vokal dan instrumen musik bisa berjalan dengan harmonis. Pasalnya, kontrol mixer yang terintegrasi bisa digunakan secara mudah sesuai dengan preferensi audio pengguna.  

4. Akses Penuh Library dari Tonematch


Dengan fitur tonematch yang ditawarkan oleh Bose, Anda tidak perlu lagi untuk mengaransemen musik kembali. Melalui pengaturan preset, bermain musik menjadi lebih mudah dan efisien.

5.  Fitur Equalizer Otomatis


Mengingat ia terintegrasi baik dengan mixer, ia mempunyai fitur equalizer secara otomatis. Dengan adanya fitur ini, maka pengaturan terkait volume, bass, treble, dan twitter. Penggunaannya sangat mudah, karena ia dilengkapi dengan tombol yang intuitif sehingga pengguna awam pun bisa mengoperasikannya.

Baca Juga : Bose S1 Pro+, Speaker Portable dengan Suara Profesional

Jenis-Jenis Speaker Bose


Seperti penjelasan sebelumnya, L1 series memiliki driver speaker yang beragam. Di sisi lain, coverage area yang terdapat pada masing-masing tipe adalah berbeda. Adapun jenis-jenis speaker Bose berdasarkan driver speaker yang perlu Anda ketahui. 

1. Bose L1 Pro8


Tipe speaker ini memiliki driver berjumlah 8 dengan coverage area vertikal berbentuk C. Sebaran suara tersebut akan mencakup atas hingga bawah layaknya huruf C. Bagian bawah, dilengkapi dengan subwoofer yang telah terintegrasi sehingga produksi suara menjadi lebih detail dan powerful.

2. Bose L1 Pro16


Selanjutnya, adalah bose L1 pro16. Speaker aktif bluetooth ini mempunyai driver speaker berjumlah 16. Coverage area tipe ini berbentuk huruf J, yang dimana ia cocok digunakan untuk area berukuran besar seperti hall. Kapasitas sebaran suara sebesar 30 derajat ini bisa menjangkau audiens dari berbagai penjuru.

3. Bose L1 Pro32


Bose L1 Pro32 ini mempunyai jumlah driver speaker sebanyak 32 buah. Dengan jumlah segitu, suara yang dihasilkan begitu megah dan maksimal. Cocok digunakan untuk area yang luas seperti konser musik indoor, orkestra, dan worship house.

Baca Juga : Jangan Salfok! Ini Perbedaan Speaker Aktif dan Pasif

Itulah pembahasan mengenai Bose L1 series secara lengkap. Pasalnya, Anda bisa mendapatkan speaker aktif bluetooth ini dengan mudah bersama Duta Raya Makmur. Sebagai authorized dealer, kami berkomitmen penuh terhadap kepuasan pelanggan,

Duta Raya Makmur menghadirkan berbagai merk audio visual yang terkemuka untuk keberhasilan acara Anda. Selain itu, kami juga menyediakan pelayanan aftersales yang intensif untuk menjamin penggunaan media audio visual. Jadikan Duta Raya Makmur sebagai partner kerjasama terbaik sekarang dan masa mendatang  



 

Share This Article
Contact Us Contact Us Whatsapp Us